Selasa, 07 Oktober 2014

VISSION AND MISSION

                                          


PT Sutha Karya Steelindo is  a Wire Company producing various wire products to customers, start from end users, small industries to international scale industries.

It was established in 1994 and is based in Central Jakarta. With its long experience, PT Sutha Karya Steelindo is always improving its performance with its increasingly innovative products in line with industrial developments in Indonesia.

PT Sutha Karya has motto "MOVING FORWARD TOGETHER with PT Sutha Karya Steelindo" meaning that PT Sutha Karya Steelindo invites its business partners to move in synergy towards mutual success and look far ahead in wire Industry.


PT SUTHA KARYA STEELINDO's VISSION

Become a professional wire industry able to supply high quality products and become a professional supplier of wire products.


PT SUTHA KARYA STEELINDO's MISSION

1. Supply wire products of high quality at competitive prices
2. Meet demands of wire required by its customers specifications
3. Deliver products in timely manner as requested by its customers
4. Serve its customers in a friendly and professional manner  

___________________

PT. Sutha Karya Steelindo adalah Perusahaan yang bergerak dalam industry kawat dan sekaligus menjadi penyedia produk mulai kepada  pemakai langsung, industri kecil hingga perusahaan berskala internasional.

 PT Sutha Karya Steelindo didirikan pada tahun 1994 dan berkantor pusat di jakarta. Dengan pengalaman yang di miliki, PT Sutha Karya senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan dengan kualitas produk yang semakin inovatif berkembang sejalan dengan kemajuan industry di Indonesia.

PT. Sutha Karya Steelindo memiliki moto "MAJU BERSAMA PT. SUTHA KARYA STEELINDO" yang memilki makna PT. Sutha Karya Steelindo mengajak mitra usahanya bergerak secara sinergi untuk kesuksesan  bersama dan memandang jauh ke depan dalam perindustrian kawat.


VISI PT. SUTHA KARYA STEELINDO

Menjadi perusahaan industri wire yang profesional yang mampu mensuplai produk yang berkualitas tinggi dan menjadi penyedia produk kawat yang profesional 


MISI PT. SUTHA KARYA STEELINDO
  1. Menyediakan Produk - produk wire dengan kualitas yang tinggi dan harga yang kompetitif.
  2. Memenuhi permintaan wire yang di butuhkan semua customer.
  3. Mngirim produk secara tepat waktu sesuai dengan permintaan customer.
  4. Memberikan Pelayanan yang ramah dan profesional kepada pelanggan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar